kehidupan?
siapa bilang untuk hidup itu mudah?
sangatlah rumit menjalani dan melewati hidup yang penuh rintangan ini.
dilalui begitu banyak masalah dan masalah, kadang masalah tersebut dapat membuat setiap orang tertekan dan jatuh karenanya.
banyak orang yang dapat dengan mudah menjalani segala masalah dalam hidupnya namun banyak orang yang menganggap masalah itu penghalang segalanya.
seperti saya, saya telah mengalami begitu banyaak rintangan dan masalah andaikan semuanya tau dan tau apa yang  saya rasakan sangat berbeda dengan apa yang kalian rasakan !
kalian tak mengerti !
dan tidak pernah ingin mengerti ! 
semuanya kusam dimata saya !
saya benci ini saya benci !

3 komentar:

sonya yuliantika mengatakan...

masalah merupakn pljrn yg brhrga d dlm khdupn kita,jgn pnah mnjdikn sebuah mslh it sebgai rntngan,tpi jdikan lah mslh itu u pljrn mnjdi lbih baik.
*allah always you*

ameliorarestkysayety mengatakan...

yeah thanks where you know my blog?

Rahmi Hidayatullaili (R H) mengatakan...

sabar kak sabaaar :'D

Poskan Komentar